Lanny / Ribka Kampiun Ganda Putri IIC 2022

Wecome Irannu Clear di Situs Kami!

Irannu Clear – Putri Indonesia Lanni Tria Mayasari / Rebka Sugiarto memenangi laga bulutangkis Indonesia International Challenge (IIC) 2022 melawan Sayaka Hobara / Hinata Suzuki 21 di Malang, Jawa Timur pada Minggu 16/10/2022. – 16, 21-18. Lanny / Ribka Kampiun Ganda Putri IIC 2022

Hasil Denmark Open 2023: Ginting dan Fajar/Rian Melaju

Kemenangan Lani Tria Mayasari/Ribka Sugiarto di laga final melawan wakil Jepang membuat tuan rumah Indonesia masuk dua besar di IIC 2022, sedangkan mantan pasangan Dejan Ferdinandsyah/Gloria Emmanuel Widjaja meraih kemenangan di nomor ganda.

Kedua pemain Jepang itu bermain dengan sabar dan kami harus lebih tenang. Itu kunci permainan kami, kata Rebka Sugiarto usai pertandingan dilansir Antara, Minggu.

Pada laga kedua, Indonesia menang 20-10 atas Jepang. Namun situasi tersebut nampaknya membuat Lani segera mengakhiri pertandingan demi mengejar duet Hobara/Suzuki.

Jepang mampu mengumpulkan delapan poin berturut-turut dan mendekati angka yang diraih Lanny/Rebekah. Diakui Lainey, di penghujung game kedua, ia sedikit takut karena Jepang mampu bersabar dan mengejar skor.

“Aku sedang terburu-buru, aku ingin ini cepat selesai, jadi aku menghabiskan banyak poin dan takut, tapi pada akhirnya kami saling mengingat. Akulah yang takut, dan Rebecca banyak menenangkanku. ..” kata Lanny.

Sebanyak 238 atlet dari 13 negara akan mengikuti Indonesia International Challenge 2022 yang digelar pada 11-16 Oktober. Kompetisi ini berhadiah total 15 ribu dollar AS. Lanny / Ribka Kampiun Ganda Putri IIC 2022

[di antara]